Sabtu, 13 Juli 2013

buka puasa pertama tanpa mama papa

Assalamualaikum wr.wb selamat bermalam minggu buka puasa buat seluruh teman-teman semuanya. Kali ini bertemu lagi dengan pengangguran imut satu ini, siapa lagi kalo bukan Rinda Rahmayani.. *baa* *keluar dari got* kali ini gue mau curhat tentang gebetan gue yang lagi dekat sama temen gue sendiri berbuka puasa pertama tanpa pacar orangtua . Oke mulai malam ini gue bermalam di Palembang tepatnya hidup di kolong jembatan ampera dirumah uju(bahasa palembangnya tante paling bungsu)  Ya, jadi uju ini adek nyokap gue yang paling bontot. Disini kerjaan gue bantuin uju jualan dirumahnya. Hemm.. Lumayan capek sih. Kemarin gue berangkat lepas ashar bareng bokap, sampe di Palembang sekitar jam 2 subuh, kenapa lama? iya dijalan bokap istirahat dulu, malkum bray, hati gue kaki pegel heueehhhe..  mumpung gue ngantuk banget nih kayaknya bersambung dulu deh daaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar