Minggu, 21 Juli 2013

gagal lagi.

Gagal lagi gagal lagi.. 3X ditolak mentah-mentah oleh gebetan PTN yang gue idam-idamkan. Kadang gue bingung, kenapa ya apa yang gue inginkan tidak bisa terwujud?
Kadang gue suka mikir, apa gue gak pantas untuk mendapatkan cintanya itu.
Jujur gue ngerasa sedihhh banget waktu gak bisa masuk ke PTN yg nyokap gue harapkan, padahal gue udah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melupakan dia masuk di PTN tersebut.
Tapi apalah daya gue gagal.
Sumpah ya saat gue liat pengumuman dan gue gak bisa masuk PTN tersebut ada perasaan gak percaya tapi gue yakin Allah punya rencana lain buat gue.
Satu hal yang membuat gue membuat gue sangat sangat sedih adalah gue gak bisa liat senyuman di muka nyokap gue, nyokap gue sedih bangettt waktu gue gak bisa masuk PTN yg dia inginkan. Gue merasa bersalah banget sebagai anak karena gak bisa bikin nyokap tersenyum pada hari itu, gue melihat kekecewaan yang mendalam di muka nyokap.
Untuk meminta maafpun gue gak kuasa, lidah gue keluuu banget. Gue hanya bisa berdo'a sama Allah, semoga suatu hari nanti gue bisa buat nyokap tersenyum bangga dengan prestasi yang gue capai kelak. Mungkin saat ini nyokap kecewa sama gue tapi gue yakin suatu saat gue akan buat nyokap bangga dan melihat senyuman dari nyokap gue.
Maaf ya Ma klo aku belum bisa bikin mama bangga. Mungkin baru kakak dan abang aja yang bisa bikin mama bangga. Aku kadang merasa menjadi anak yang gak berguna, gak bisa bikin mama bangga sama aku tapi apalah daya aku, aku udah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan apa yang mama inginkan tapi Allah blm mengizinkan.
Terima kasih ya Mama&Papa,kakak,abang dan keluarga di palembang buat supportnya ke aku, kalian selalu mensupport aku, meskipun aku gak terlalu pintar dan gak bisa di banggakan seperti kakak tapi kalian selalu support aku, dan mengatakan mungkin memang bukan di sini tempat terbaik kamu buat belajar.
Makasih ya Ma,Pa dan semuanya udah membesarkan hati aku dan mengaggap klo aku masih bisa menajadi anak yang kelak bisa kalian banggakan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar