Rabu, 10 Juli 2013

kangen banget sama teman SMA :"

Kata ini sering banget gue denger akhir-akhir ini, terutama dari teman-teman SMA. Kangennya diungkapkan lewat berbagai cara, mulai dari twitter, bbm,line, dan segala macemnya.
Sejujur-jujurnya yang paling jujur, gue juga ngerasain hal yang sama. Gue kangen BANGET sama kalian. Gue kangen bercanda dengan kalian. Gue kangen ngegosip dan ngomongin orang sama kalian. Gue kangen ngomongin guru sama kalian. Gue kangen masa-masa pra-UN sama kalian. Gue kangen sama kalian semuanya. Gue kangen sama keasyikan kita di sekolah. Gue kangen jamannya pagi-pagi balap-balapan ngerjain PR disekolah, rebutan tempat duduk dan rebutan risol wiwik. Gue kangen makan bekel bareng kalian. Gue kangen duduk-duduk di tangga depan kelas sama kalian. Gue kangen foto-foto sama kalian. Gue kangen kita stres mau UN. Gue kangen kita tambahan bareng. Gue kangen kita semua sebel sama makanan kajur. Gue kangen kita ngasih kue ulang tahun ke guru . Gue kangen masa kita foto BTS di Perumahan Pertamina .

GUE KANGEN SAMA MASA SMA KITA, SEJELEK, SEANEH, ATAU SEAJAIB APAPUN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar